Pecinta Jepang Group|Facebook
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 genzai no gēmu wo onrain de giron

Go down 
PengirimMessage
Jean Wesley Scoot
Datteba yo!
Datteba yo!
avatar

Jumlah posting : 20
Join date : 05.12.09
Age : 25
Lokasi : jakarta

PostSubyek: genzai no gēmu wo onrain de giron   Mon Dec 07, 2009 4:54 am

genzai no gēmu wo onrain de giron
(bahas game online sekarang yuu)


yang tau perkembangan game online terbaru or offline yang punya bahannya masukin sini aja..!!

Rekor Kemenangan Terpanjang Dalam Sejarah Tekken 6
PS3


Tekken 6 memang baru saja dirilis tidak lama di konsol dan sekarang sudah ada rekor dari game ini. Bahkan rekor ini sudah masuk ke dalam Guinness Book of World Records untuk Eliot Smith-Walters atau Shadow Force sebagai pemegang rentetan kemenangan paling panjang yang pernah ada dalam Tekken 6.

Shadow Force berhasil memenangkan 68 pertandingan dalam tipe pertandingan best-of-three di London MCM Expo minggu kemarin dan ia hanya kalah dalam 9 ronde serta berhasil memenangkan pertandingan dengan kondisi kesehatan yang masih sempurna alias perfect selama permainannya itu. Pihak Guinness World Records pun hadir untuk menyaksikan even tersebut dan nantinya rekor ini akan dimasukkan ke Guinness Book of World Records tahun depan untuk Gamer's Edition.

Selama pertandingannya itu, Eliot lebih banyak menggunakan Lars untuk pertandingannya dan kadang ia juga menggunakan Miguel, Lee dan Dragunov apabila memang keadaan saat itu membutuhkan peran dari tiga orang tersebut.

Menurut editor dari Guinness, Gaz Deaves, Eliot cukup mengejutkan semua orang dan ia berhasil mengalahkan juara dari Super vs. Battle 2009, Phil "Dinosaur" Mackenzie.

"Ini benar-benar merupakan beberapa jam terakhir yang sangat dramatis. Dengan kemenangan Dinosaur yang cukup epik di Super vs. Battle tahun ini, kami memperkirakan dia akan keluar sebagai juaranya, jadi saat Eliot mengalahkannya di ronde ketiga, kami nyaris tidak percaya dengan apa yang kami lihat. Secara keseluruhan, standar permainan yang ada memang sangat tinggi dan Eliot terbukti merupakan gamer paling kuat pada hari itu."

Valve Konfirmasikan Hadiah Avatar Dalam L4D2
XBOX 360


Sebuah file yang berisi teks dalam demo yang baru tidak lama ini dikeluarkan, telah memberikan petunjuk tentang adanya kemungkinan muncul hadiah avatar dan memberikan kesempatan bagi gamer untuk mendandani avatar Xbox360 dengan pakaian khusus setelah kamu mencapai pencapaian tertentu dalam game tersebut.

Sang publisher Valve telah mengkonfirmasikan hal tersebut, dimana Left 4 Dead 2 pasti akan mendapatkan hadiah berupa avatar, tapi mereka sama sekali tidak mau memberikan detil yang lebih jauh lagi tentang itu. Berikut ini adalah daftar yang ada dan mungkin saja ini bukan daftar yang lengkap alias masih ada kemungkinan adanya avatar lain selain yang dibawah ini.
* Med Kit - Didapatkan setelah berhasil menyelesaikan seluruh 5 campaign yang diberikan
* Bull Shifters Shirt - Didapatkan setelah berhasil memenangkan 10 pertandingan Versus.
* Left 4 Dead 2 Shirt - Didapatkan setelah berhasil memenangkan 10 pertandingan Scavenge.
* Zombie Hand Shirt - Didapatkan setelah kamu menghabisi 10.000 zombie
* Depece Mode Shirt - Didapatkan dengan cara menyelamatkan Gnome Chompski dari Dark Carnival.

Satu Lagi Dynasty Warriors untuk PSP
PSP


KOEI telah merilis Dynasty Warriors 6 Special ke PSP minggu lalu dan membuat handheld tersebut sekarang tidak lagi memiliki game Dynasty Warriors apapun yang akan dirilis untuk. Tapi KOEI telah mengumumkan bahwa akan ada Dynasty Warriors baru untuk PSP. Tentunya ini merupakan sebuah kabar gembira bagi para pemilik PSP.

Seperti kebiasaan KOEI dari dulu, setelah merilis Dynasty Warriors 6, mereka berencana akan merilis Dynasty Warriors 6 Empires untuk PSP dan ini juga akan menjadi pertama kalinya Dynasty Warriors Empires muncul di handheld portable. Untuk catatan, Dynasty Warriors 6 Empires ini awalnya dirilis hanya di PlayStation 3 dan Xbox360 saja.

Para gamer juga tidak perlu khawatir dengan konten yang akan disajikan karena pihak KOEI telah memastikan bahwa semua konten

yang ada pada versi PS3 dan Xbox360 juga akan tetap ditampilkan dalam handheld tersebut. KOEI telah menyertakan 16 bagian yang bisa kamu gunakan dalam mode editing nantinya. Pada dua konsol tersebut (PS3 dan Xbox360) bagian-bagian tersebut hanya bisa didapatkan dengan cara men-download DLC yang diberikan saja. Tambahan lagi, para pemilik PSP juga akan bisa memainkan game ini secara multiplayer dengan menggunakan mode ad-hoc yang dimiliki oleh handheld tersebut.

Game yang satu ini akan hadir pada tanggal 23 Desember 2009 di Jepang dan mungkin saja dalam waktu dekat ini, pihak KOEI akan memberikan pengumuman lain lagi yang lebih jelas.

EA Merilis Warhammer Online: Age of Reckoning Untuk Mac
Online


Mythic Entertainment, sebuah studio milik Electronic Arts, mengumumkan bahwa MMORPG mereka, Warhammer Online: Age of Reckoning (WAR), kini telah tersedia untuk Mac. Versi Mac ini tersedia untuk para pelanggan baru melalui digital download di Gametreeonline.com seharga USD19.95. Sedangkan para pelanggan lama dapat men-download versi Mac game ini dengan gratis di situs resmi Warhammer Online.

"Kami sangat bergairah untuk secara resmi membawakan Warhammer Online kepada para pemain Mac," kata Jeff Hickman, Produser Eksekutif Warhammer Online: Age of Reckoning. "Kami mengundang para pemain untuk merasakan ketegangan dalam WAR dan berjuang bersama rekan-rekan mereka yang bermain di PC."

Untuk info lebih lanjut mengenai Warhammer Online: Age of Reckoning serta untuk men-download free trial, para pemain dapat mengunjungi situs resminya di www.warhammeronline.com.

Sony Keluarkan God of War III Ultimate Edition
PS3


Dalam rangka menyambut kehadiran dari God of War III yang sebentar lagi akan dirilis ini, Sony telah mengeluarkan pengumuman bahwa mereka akan merilis sebuah paket untuk God of War III dan disebut dengan nama God of War III Ultimate Edition.

Sony telah menyertakan sebuah paket yang pastinya akan sangat menggoda bagi para Kotakers, terutama mereka yang merupakan seorang kolektor sejati. Sony memberikan game tersebut dalam sebuah replika Pandora's Box yang dibuat dengan sangat teliti. Bagi Kotakers yang mempelajari mengenai mitos Yunani, tentunya tahu apa itu Pandora's Box. Pandora's Box ini berisi seluruh sifat-sifat buruk yang pernah ada dalam manusia seperti kebencian, rasa cemburu dan sebagainya. Nah, dalam kotak ini, kamu akan menemukan sebuah God of War art book yang berisi wawancara, gambar dan juga tambahan berupa konten-konten yang pastinya akan membuat para Kotakers berteriak kesenangan.

Apabila kamu telah melakukan pemesanan di awal untuk membeli game tersebut di Amazon, GameCrazy ataupun GameStop, nanti kamu akan mendapatkan sebuah kode yang bisa kamu gunakan untuk men-download demo dari game tersebut dan juga tambahan beberapa penampilan dari Kratos yang eksklusif (total ada 3).

Menurut informasi, paket yang keren ini akan bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar US$100 (sekitar 1 juta rupiah).

Capcom Harapkan Penjualan RE5 Alternative Capai 300.000 unit
PS3


Pada saat perilisan peralatan motion controller baru milik Sony nanti, Sony telah memperkirakan bahwa konsol mereka akan terjual minimal 300.000 unit.

Capcom telah merencanakan hal tersebut dengan perilisan Resident Evil 5 Alternative Edition nanti. Dengan adanya tambahan update pada Resident Evil 5 berupa skenario tambahan baru dan diperkirakan akan segera dirilis pada pertengahan tahun 2010 nanti.

Capcom juga dikabarkan sangat berharap pada game terbaru mereka, Super Street Fighter IV. Dengan adanya game yang satu ini, Capcom berharap mereka bisa menjual sekitar 1,1 juta unit.

Proyek Capcom yang paling ambisius mungkin adalah Lost Planet 2. Perusahaan tersebut telah mengatakan bahwa mereka memperkirakan akan bisa menjual sekitar 3,7 juta unit untuk seluruh konsol yang ada di tahun ini. Baik versi PS3 dan Xbox360 akan segera hadir di seluruh dunia pada akhir tahun ini.

Apakah harapan Capcom tersebut bisa terkabul? Kita lihat saja nanti.

Viacom: Penjualan Rock Band Perlahan Meningkat
PS3


Viacom, sebagai pemilik Harmonix dan MTV Games, baru-baru ini memberikan pernyataan bahwa penjualan franchise Rock Band telah mengalami peningkatan walaupun tidak secepat ekspektasi mereka sebelumnya.

Rock Band tercatat telah mencapai margin penjualan sesuai pantauan grup jejaring media di bawah Viacom pada akhir kuartal ketiga tahun 2009, September lalu. Sebelumnya mereka menaruh ekspektasi pada franchise ini untuk nantinya bisa mencapai break even atau setidaknya cukup memberikan keuntungan pada kuartal keempat jika kondisi penjualan masih baik hingga Natal nanti.

"Kondisi ekonomi dari franchise Rock Band ini telah meningkat, walaupun tidak secepat yang kita perkirakan sebelumnya," aku Philippe Daumann, CEO Viacom pada kesempatan conference call dengan para investor.

Dua bulan ke depan akan menjadi saat yang krusial terutama bagi game The Beatles: Rock Band, ungkap Viacom, karena mereka sedang menggiatkan marketing terhadap game tersebut hingga periode penjualan Natal nanti.

"Launching game The Beatles: Rock Band lalu terbilang sukses," jelas Daumann. "Namun jelaslah bahwa pada saat ini kami lebih berfokus pada masa liburan yang akan diawali pada Nopember ini. Kami akan menggiatkan strategi marketing bersama-sama dengan para partner retail kami terhadap game ini."

"Kami harus mencermatinya karena pada periode penjualan untuk beberapa minggu ke depan akan bergantung pada seberapa banyak uang yang akan dibelanjakan para konsumen. Jadi kami harus berhati-hati saat ini. Dan pada saat yang bersamaan, kami tetap akan mengelola bisnis dengan fokus pada tingkat kesediaan barang, terutama terhadap software."

Pemerhati industri game nyatanya merasa riskan terhadap masa depan genre musik, karena tingginya harga penjualan awal game akibat pemaketan dengan hardware pendukung. Hal tersebut mengakibatkan kebanyakan game bergenre musik akan memberikan keuntungan secara perlahan dibanding game bergenre lainnya.

Hasil penjualan yang buruk dari franchise Rock Band dan saingannya, Guitar Hero, Â dipersalahkan atas lemahnya tingkat retail per September lalu di Amerika. Sementara seri terbaru DJ Hero milik Activision yang dirilis baru-baru ini dan langsung menduduki peringkat ke-20 di Inggris, nyatanya tidak mencapai ekspektasi yang diinginkan setelah melewati masa penjualan pre-order.

Shiren the Wanderer Akan Hadir di PSP
PSP


Atlus telah merencanakan perilisan Shiren the Wanderer di Amerika di awal tahun depan. Hanya saja, game tersebut tidak akan hadir di Wii.

Game tersebut memang sebelumnya telah dirilis di Jepang tahun lalu sebagai sebuah game yang diperuntukkan untuk Wii dengan nama Mystery Dungeon: Shiren the Wanderer 3. Sekarang, ada bocoran yang berasal dari salah satu toko game di Jepang mengenai versi PSP-nya.

Game untuk versi PSP tersebut akan diberi judul Mystery Dungeon: Shiren the Wanderer 3 Portable. Game tersebut akan memiliki beberapa perbaikan tersendiri, dungeon tambahan serta dukungan infrastruktur.

Para gamer PSP baru akan mendapatkan game ini pada tanggal 28 Januari 2010 nanti. Melihat gerak-gerik Atlus yang seperti ini, kami rasa bukan tidak mungkin bahwa mereka akan merilis game ini untuk beberapa konsol sekaligus.

BlazBlue Menyerbu PSP
PSP


Arc System Works baru-baru ini mengumumkan BlazBlue: Calamity Trigger sedang dalam pengerjaan untuk di-port dan akan segera menyerbu PSP. BlazBlue: Calamity Trigger adalah judul game fighting yang sebelumnya dirilis untuk PS3 dan Xbox 360.

Game yang nantinya dijuduli BlazBlue Portable ini dijadwalkan akan rilis per 25 Februari 2010 di Jepang seharga 5040 yen; sementara ini belum ada pengumuman untuk jadwal rilis untuk versi Amerika.

Port untuk PSP tersebut akan memberikan apa pun yang kamu inginkan. Ad-hoc fighting hingga empat pemain, sederetan penuh 12 karakter (termasuk form Unlimited yang ditampilkan dalam PS3 dan Xbox 360 sebelumnya), dan masih banyak lagi. Tambahan terbesar adalah mode Legion, variasi baru dari game tersebut yang membuatmu dapat menggerakkan karakter pilihan dalam sebuah map dan melawan musuh satu per satu untuk mendapatkan lebih banyak daerah territory.

Sebelumnya Arc telah mengumumkan BlazBlue: Continuum Shift, semacam sekuel atau update dari game awal, September lalu. Game tersebut masih dalam jadwal untuk rilis per akhir tahun di arcade center Jepang.

CR untuk Stream Yumeiro Pâtissière

Crunchyroll telah mengumumkan rencana untuk mulai distribusi online internasional yang sedang menayangkan serial televisi shoujo anime Yumeiro Pâtissière (Dream-Colored Pastry Chef) pada 8 November. Crunchyroll pelanggan di Amerika Serikat, Kanada, Swedia, denmark, Norwegia, Finlandia, dan Uni Emirat Arab akan memiliki akses ke mingguan baru episode dalam waktu satu jam siaran Jepang. Episode akan dapat diakses untuk pemirsa gratis satu minggu setelah siaran Jepang.

Jepang Sensor Modern Warfare 2

Bagian “No Russian” dalam Modern Warfare 2 merupakan salah satu bagian yang paling banyak mengundang kontroversi untuk game ini. Bagian ini menceritakan dimana gamers berperan sebagai Private Joseph Allen yang tengah menjalankan misi penyamaran. Guna menyempurnakan penyamaran tersebut, wajar tentunya apabila Allen menjalankan apa yang diperintahkan dalam misinya tersebut. Dalam sebuah misi pembantaian, maka mau tidak mau, membantai adalah sesuatu yang harus ia lakukan. Dan ini mungkin telah gamers lakukan dalam versi internasional dari game tersebut.

Akan tetapi, ada sesuatu yang berbeda pada versi Jepang dari Modern Warfare 2. Dalam stage yang dilokalisasikan sebagai “Kill ‘em, the Russians” ini, gamers secara otomatis akan “game over” apabila menembak orang-orang sipil yang ada di stage airport Rusia tersebut. Lain halnya dengan versi Barat dimana gamers bisa menembaki orang-orang yang tidak bersalah tersebut tanpa dikenakan “game over”.

Dan rupanya, pemberlakuan hal semacam ini juga tidak hanya dialami oleh versi Jepang dari Modern Warfare 2. Hal yang sama pun diterima oleh versi Jerman-nya. Menurut publisher dari Modern Warfare 2 untuk kawasan Jepang, Square Enix, game ini tidak menyediakan pilihan dengan menggunakan bahasa Inggris. Call of Duty: Modern Warfare 2 baru saja memulai penjualannya di Jepang pada hari ini.


Terakhir diubah oleh wheslee tanggal Thu Nov 03, 2011 8:05 am, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sieghart46
Ganbareru Sa!!!
Ganbareru Sa!!!
avatar

Jumlah posting : 9
Join date : 25.01.10
Age : 29
Lokasi : Probolinggo

PostSubyek: genzai no gēmu wo onrain de giron   Sun Feb 14, 2010 5:20 am

aq juga suka geme...

kayaknya yang bagus dinasty warior 6.....(nggak mikir)

aq sih udah main yang orochi.....(sekarang sudah ada yang ke 2)

left4 dead2 juga bagus.....nggak serem sih soalnya zombie......

Call of Duty: Modern Warfare 2 juga bagus.....walau bukan aku yang maen.....tapi bagus....sayang misinya sedikit

gambarnya bagus baget,,,top dah cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
genzai no gēmu wo onrain de giron
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Pecinta Jepang :: Obrolan Pecinta Jepang :: Game-
Navigasi: